#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Minggu, 22 Januari 2012

Lomba 10 Hari NgeBlog-Nata's Explorer

Hari ini,yah Hari ini adalah hari kedua Lomba NgeBLOG selama 10 Hari.saya dan salah satu anak tetangga yang bernama Nata mendatangi Sanggar Tari milik Ka' Inggi.

Haha,pas datang,sungguh sesuatu yang sangat-sangat keren, dan datang itu anak SMP semua,masih imut-imut.Mereka sangat-sangat manis dan polos,*keliatannya saya ini seperti sudah sangat tua dan dewasa.Haha*
Saat saya datang,saya berpikir,How Can?? Bagaimana bisa Generasi seperti mereka ,semangat menari atau kerennya NgeDance begitu membara? sedangkan Generasi kami yang tidak jauh berbeda masanya,malas sekali untuk menggerakkan badan.Hmm,Capek Dech! memalukan sekali.
Di Sanggar Tari kepunyaan Ka' Inggi ini,dilatih oleh Encim Tuteh atau lebih dikenal dengan Mbak Tuteh Pharmantara yang ngajar untuk kesempatan kali ini. untuk saat ini terbagi atas 2 kelompok adik-adik kecil ini.Nata,tetangga saya itu masuk ke kelompok Dance yang pertama.tetapi yang awalnya saya liat itu Encim Tuteh mengajar kelompok kedua dengan diiringi lagu Atomic Kitten - Tide Is High *keinget The Express dance bersama Dhara, Kiki, Imel*.

Nata sendiri bilang kalau kelompoknya membawakan tarian dengan lagu yang berbeda Mary mary - Praise you. Nata, I will waiting for you. hohoho. mau liat sejauh mana my asistant dance ini bisa menari *wait*

----- 15 menit kemudian. ------------

Encim Tuteh panggil kelompok satu untuk waktunya latihan. tanggapan waktu masuk awal sangat bagus. Mirip sekali dengan model yang angkuh dari adik bule kuning itu. Bagus sekali.... . Bener-bener terlihat sombong dan gerakannya, ya Tuhan.... itu gerakan impian saya..... bagus na....

*ndeso e... logat mati*

di kelompok 2 itu ada 8 orang. Anak SMPK St. Ursula semua.. . Ada si Nata, Ine, Sherlyn, Nanda, Laras, Viani, Ekawati dan Yolan. hoho.Penampilan mereka apik sangat. Love it so much deh ^^

salam penuh senyuman

Caramel

4 komentar:

  1. Miss Tuteh bisa ngajar nari...??? Yang benar saja mawar..??? Kenapa tidak kw masukin foto saat Miss Tuteh mengajar menari. Mmmm...penasaran nii.

    BalasHapus
  2. Ini blog pacarnya Ariel Peterpen yah? wah minta tandatangan dong!

    BalasHapus
  3. @ka' Ham; ada history sendiri nama ini tauk,masa saya Luna Maya? Ampun. kalo gitu saya Lunna Mayat doonk,,

    BalasHapus
  4. @Ka Eddie: ngga sempat bawa kamera,tapi encim itu keliatan aktif bangets..saya saja yang muda jadi ngerasa iri *malu*

    BalasHapus