#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Sabtu, 21 Januari 2012

Lomba 10 Hari NgeBLOG-Happy Happy.


Oh Ya!
Oh Yey!
Okey!
Go Right Baby!
*Dilempar Sendal karena Dikira Sinting*
Wooi,siapa tuch yang yang lempar sandal ke Saya??
Saya kan kalo nyanyi bukan karena GILA tapi karna ada sesuatu *Syahrini banget*
Dan saya perlu ngejelasin dech,,
Gini dech kalo orang-orang yang Nyanyi kan karna dia lagi Happy,Sedih,atau lagi Marah kan?
Saya juga lagi senang tauk,mau tau kenapa?
Hari Ini!!
Yeah Hari Ini adalah Hari Pertama ‘Lomba 10 Hari NgeBLOG’
Yang diadakan oleh Flobamora Community,Komunitas Blogger NTT .
Dan Saya mendaftarkan BLOG Saya ‘Ariel The Princess Me’ ini untuk ikut Lomba,
Dan setiap orang yang mengikuti suatu lomba pasti ingin meraih juara pertama. But is’nt me!
Saya Tertarik ikut lomba ini karena 5 Alasan:
1. Saya Mau dapat pengalaman *soalnya ini lomba pertama yang diadain di Dunia Cyber yang Saya Ikuti,haha*
2. Dipaksa sama Hati Nurani yang terdalam *Untuk coba Skill Acakadut ini,bisaa nulis keren,bagus,hebring apa ngga gitu looh*
3. Ngeliat Peminatnya yang sangat-sangat Antusias.*Ngerasa tertantang,soalnya Saya ini Member Flobamora Comunitty yang aktif kok ngga ikut,kok yang lain bisa?? (Membara Panas Hati Ini)
4. Lagi ngga Ada Pulsa* Habis semua Hadiah buat yang Juara Lomba ini adalah Pulsa Rp.50.000 sih,karena Saya sekarang lagi MahaKere.jadi berharap untuk memenangkan Lomba ini,agar dapat Pulsa* (Hohoho,Licik)
5. That Second Present I Want It So Much!!
*soalnya yang juara 1 saya tidak mengerti hadiahnya apa.kalo saya mengerti,mungkin saya akan berkeinginan untuk Juara Pertama*

Itu saja sih,dan saya berharap alasan ini dapat membius Para Juri *Semoga yah*
Buat Oom Bisot,Kak Ilham,dan Encim Tuteh,Juarakan saya yah!!
SalamPenuhPemaksaan!
Caramell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar