#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Senin, 23 Januari 2012

Lomba 10 Hari NgeBLOG-Kami Di Kutub Utara.

Haha, Menurut saya Judulnya lucu,dan perlu diketahui bahwa saya masih sangat Gemetaran saat menulis Note ini di Buku saya,karna saya baru saja habis siaran di RRI Pro 2,bersama sahabat saya dari SD.Khykhi.

Hari ini tanggal 23 Januari 2012,
Hari ke-3 Lomba 10 Hari NgeBLOG yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger NTT, Flobamora Comunity.

_Ini Fotonya_


Dan hari ini juga saya dan Khykhi serta Encim Tuteh,mengisi acara Hot Isuue di RRI Pro 2.
bersama Ka Armando,kami membahsa tentang bergumulnya anak muda remaja seperti saya dan Khykhi di Flobamora Comunity.

Dari awal ketertarikan hingga saat ini pure karna saya ingin sekali menjadi sibuk,soalnya bagi sebagian remaja,duduk di rumah sambil nonton Drama Korea atau jalan-jalan keliling kota adalah aktivitas membahagiakan,

berhubung saya ini agak malas nonton Drama Korea yang bertema PERSELINGKUHAN dan motor dan kepandaian untuk menunggangi sangat nihil terpakasa mencari alternatif dan kebahagian yang lain.

bergabungnya saya tadi di RRI Pro 2,bikin tengsin dan ziper sendiri karna sudah sangat rindu untuk menciumi mike *dulunya seorang penyiar juga*. secara otomatis dan tanpa diaba-aba saya menurunkan Volume suara saya yang agak Cempreng *sebenarnya bukan agak lagi,tapi sudah sanagt cempreng*. sampai-sampai temannya Khykhi berkomentar lewat SMS.

"Khy,tidk bisa yh kw pu suara mcm cici"

haha,saya ketawa sendiri.loh bisa saya ditiru suaranya.ampun capek dech.
saya menyukai keadaan seperti itu,bertanya jawab dan saling melemparkan senyum dari Encim Tuteh ke Saya,Encim Tuteh ke Khykhi,Saya ke Khykhi dan saya Ke Ka Armando.

dan ada satu hal yang membuat saya agak sebal.saya saltum *Salah Kostum*.
saya tidak mengira jikalau tempat yang menjadi tempat kami siaran itu Dinginya minta Ampun,secara gitu loh,saya pakai Gaun Pendek dan Jaket Tipis yang sama sekali tidak membantu.jadi serasa di Kutub Utara.

Tetapi,
Secara keseluruhan menurut saya itu adalah Siaran Terhebat ke 5 yang pernah saya Ikuti.
dan saya ingin datang lagi minggu depan dan memakai baju hangat dan bawa Bed Cover Pink punya saya agar tidak Dingin.

dan Buat Peserta yang Lain.
Keep Spirit Yow!

SalampenuhKedinginan

Caramell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar