#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Rabu, 25 Januari 2012

Lomba 10 Hari NgeBLOG- Mereka


Hihi* Sory kalau setiap memulai sebuah post saya harus tertawa*.
Sore kemarin,ketika sudah merumuskan post apa yang bakal saya terbitkan,saya menemukan ide baru dari teman-teman MaVir (Maria Virgo,anak-anak siswi SMAK Frateran Ndao yang tinggal di asrama Maria Virgo di Potu).



Mereka dengan semangat bernyanyi-nyanyi ria sungguh seperti burung yang sedang berkicau,karna sangat merdu dan teratur*tidak seperti suara saya yang sumbang,dan lagipula pasti ini karna anak MaVir rajin berlatih bersama Suster Leny*.

Saat saya datang anak-anak Mavir berhamburan keluar dan menyanyikan Parodi lagu Peterpan-Menunggu dengan mengganti kata diriku atau aku dengan Mawar *Itu panggilannya sayah di sekolah*

Karna sedang ada masalah,*Baca Postingan yang sebelumnya*saya memilih untuk menghindar.karena lebih baik terkena hujan daripada terkena wajahnya yang seperti jeruk nipis.masam.*Lanjut ke anak-anak Mavir*.

Anak-anak Mavir sendiri anak-anak yang memang enak untuk diajak ngobrol,apalagi Dhyan.hmm Dhyan ituh anak perempuan no 1 yang suka ngangguin sayah.*Kejams!!*.
Enu *Panggilan untuk Dhyan*. tidak akan puas bercanda dengan saya sampai saya setidaknya ketawa atau yang bikin hati sakit.GILA.

Enu dan anak-anak mavir suaranya bagus-bagus.duduk jauh dari merekapun,tetap terdengar suara mereka yang merdu.

Anak-anak Mavir TheBest Yow!
Mereka Pintar-pintar dan Disiplin.mereka juga Humoris dan ada juga yang Dewasa.

anak mavir punya serangkai tingkah laku aneh bin ajaib!.dan kadang itu tidak masuk akal apa yang mereka sampaikan.

Ex: Ka Margot dari kelas XII IPA.mendhadang saya dan seorang kawan dengan Logat Bejawa yang super kental.
"Cici,Salam buat Anny laa.."
"Apa Kakak??" Saya sedang tidak konsen awalnya.
'Salam buat Anny Nga'o laa.."
"Kakak nich,satu asrama juga baku salam,aneh-aneh saja eew"
'Hii,tidak bisa laa Cici, salam buat Anny Nga'o ee,itu salam sayang".

haiih,kapan-kapan saja ee kakak,dan kejadian itu bukan yang pertama sering saat dijalan saat pulang,atau istirahat,anak-anak Mavir datang ke saya hanya untuk salam buat teman seAsrama.aneh-aneh!

anak-anak Mavir cool yow! Katanya si Dhyan,sebagian besar anak asrama Mavir dihuni oleh anak-anak dari Bejawa jadi Logatnya begitu sudah,kalau salah satu sudah mulai,yang lain pasti ikut dari belakang kayang Itik atau bebek.*Pelopornya siapa sih??*

Anak Mavir sendiri punya kekhasan yang lain dari pada lain,kekhasan yang jarang ditemui.mereka sering Ngomong dengan bahasa mereka sendiri yang dimengerti oleh mereka sendiri.
Ex: Sherly anak IPS dan Anny anak Bahasa kalau sedang bicara.

Sherly: Anse,tungse dipse tepse Yasen.
Anny: Tungse sase,sebse.

Saya yakin sebagian kita yang membaca kalimat diatas sangat amat kebingungan,dan pasti sedang garuk-garuk kepala,saya juga agak bingung.
dan arti dari percakapan singkat diatas adalah.

Sherly: Anny,tunggu di tempat Yasbin*
Anny: Tunggu saya sebentar.

*Yasbin,adalah sebuah Bemo untuk mengantar pulang pergi anak Mavir dengan Kapasitas 16 Orang sekali angkut*

Anak Mavir tinggal di Asrama Mavir di Potu dekat dengan TK Maria Virgo.anak Mavir seperti yang saya sebutkan diatas punya banyak keunikan.salah satu keunikannya adalah: Rapper.

-Kalo anda tahu Club Rapper dari Bejawa bernama Clan_B,anak Mavir begitu mengaguminya.
terlihat ketika lagu 'Mendekatlah Si Manis' milik Clan_B baru keluar di pasaran dan sedang ditransfer lewat Bluetooth,anak Mavir sudah hafal luar kepala.kaget juga sih.

bukan hanya Clan_B,anak Mavir juga sering nyanyi lagu dari Rapper Family dan Kak Lipooz. dan waktu Pesta perpisahan dengan kakak kelas 3 tahun lalu,salah satu anak Mavir mengisi acara dengan berRap ria.satu sekolah ikut.*ck,ck,ck*
Pokoknya anak Mavir ituh Lucu,Keren,Baik Hati,dan juga Internetnya sekolah.


#SalamPenuhCintaAnakMavir

Caramell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar