#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Jumat, 27 Januari 2012

Lomba 10 Hari NgeBLOG “Situasi yang tidak menyenangkan’’

Saya merasa bahwa hidup ini sepertinya tidak adil *setiap orang sepertinya pernah mengganggap seperti itu*. tapi sungguh dalam benak saya,sebenarnya itu menjadi suatu masalah karna seumur hidup saya *masih 16 taun udah ngerasa tua banget yakss*,hal ini sangat menggangu dan menggrogoti pikiran saya.

Saya sering mengalami situasi yang tidak menyenangkan mulai dari diejek,diolok,hingga dipandang sebelah mata.

What’s the prob?? *everybody have the same problem gitu*

Saya pengen dilihat sebagai MANUSIA. Tidak dihindari,tidak disisihkan,tidak juga dipilah-pilih.
Kalau saya mungkin seekor ikan tongkol yang besar trus diliatin untuk dibeli atau tidak,itu bukan sebuah masalah,hanya yang jadi soal sekarang,kenapa harus saya. *same question too*.

Saya benci berada dibalik meja yang sama,dengan tatapan teman-teman yang sama,dengan segala cibiran mereka. Kadang kalau saya sedang duduk sendiri dan termenung,air mata ini sampai jatuh hanya karna merasa bahawa this life is really Unfair.

Saya juga mengamati sekitar saya,mungkin saya tidak sendiri,ada yang lebih parah.tapi saya berharap bahwa,ini sepenuhnya tidak melanjutkan kepada kehidupan saya dimasa depan.

Saya tidak mau lagi menjadi seorang pengeluh,perajuk,dan seseorang yang selalu bertanya kepada Tuhan tentang jalan hidup saya.

#SalamKesungguhan


Caramell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar