#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Selasa, 24 Januari 2012

Lomba 10 Hari NgeBLOG- CURHAT

Hari ini hari ke4 Lomba 10 Hari NgeBLOG yang diadakan oleh Flobamora Comunity.saya sedang menulis Note ini di sekolahDuduk saja di kelas.Huh,UnBelieveable.

Setelah libur Imlek,*Lupa.Selamat Merayakan Hari Raya Imlek bagi yang merayakannya.buat Adek Livy Laysandra.Gong Xi Fat Coi yah.* sekolah masuk dan berKBM seperti biasa.

Hebatnya karna anak kelas XII seluruh Ende sedang Try Out,sebagian sekolah malah libur,dan sekolah saya sendiri enggan sekali untuk meliburkan diri.

Pdahal kalau sekolah.Sama saja!Jam pertama gurunya piket mengawas Kaka kelas XII dan kami belajar mandiri *dalam hal ini,kelas kami yang terbilang kocak ributnya tiada tanding*

Sambil curhat dengan Miss Inna,tetapi bosan dan betenya tuh looh,,it's really killing me sofly.
Sebagai cewek dengan tingkah laku dan suara yang terbilang aktiv dan enerjik seharusnya saya berteriak,bercerita,tertawa,atau sebagainya saya merasa sangat berbeda hari ini.

#Listen-2NE1 *Lonely*



Tunggu ini bukan Cici Mawar yang selalu riang gembira.Happy-Happy,tapi ini sudah Cici Mawar yang beda.Still remember about saturday night. Waktu AkBer #KelasKepribadian.saya bertanya pada Pak Abdul.Tapi,masih saja ada yang ganjil .

I Wanna Be Positive. tapi itu mungkin tidak akan berhasil jikalau teman-teman saya telah memasang Brand 'Negatif ' pada saya.Jadi ketika saya bersikap Positive.
Mereka tidak terlalu memusingkannya.malah beranggapan kalau itu hanya bertahan 1 hari atau paling cepat 2Jam.

#SakitHatiSekali.
saya punya sahabat yang sekarang bukan sahabat saya lagi. sikapnya jauh berbeda.
Yup,bener saya sangat hati.Saat saya tersenyum pada DIA.Balasanya hanya cibiran dengan raut muka seperti tidak sudi.I Believe kalo alasan itu dibuat-buat sebenarnya.ada alasan lain yang membuat DIA menjauhi saya.dan alasan itu sangat tidak masuk akal.kalo alasan itu memang menjadi pemicu ,seharusnya DIA memberitahu saya,agar saya menjadi lebih baik,atau menghindar bila perlu menghilang.

Ateku Neka!
Hatiku Sakit!
My Heart is Hurt!

Sahabat!
Bukannya sahabat itu tempat buat saling Care and Share.Buat apa coba kalo DIA jadi saya punya sahabat kalau akhirnya saya 'MUSUHAN' sama dia.?

Tidak ada patah hati dari kekasih hati yang lebih parah dari kehilangan sahabat.Dan ketika sahabat itu menghilang *Poof* seperti trik sulap kelinci atau merpati yang tak kasat mata rasanya aneh sekali.

Kalau patah hati hilang separuh nafas,
Kalau Ilang sahabat hilang separuh jiwa.

#SalamPenuhTangis

Caramell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar