#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Selasa, 03 Januari 2012

Kode Etik Online

Kode Etik Online
Dengar kata-kata ini seorang Onliners pasti langsung mengerti bahwa ketika sedang asik berkutat dengan Dunia Maya,Dunia yang sedang Menjajah ini ternyatahhhh ada Aturannya!

Aturan itu sendiri sudah diundang-undangkan,,
jadi Kode Etik itu adalah Guru BP bagi Onliners yang kebanyakan kayak Murid SMA.

Tapi sudah tau pasti sendirilah,Guru BP biarpun kerjanya udah bener pasti ada ajah murid-murid yang 'Nakal',,
Sampai sekarang saya merasa sedikit kecewa karna masih banyak sekali Teman saya di FB yang masih suka mengeluarkan kata-kata kasar atau tidak ejekan buat sayah.
kalo saya orangnya santai dan mana-mana ajah,
nah loh kalo ketemu orang yang ngga bisa kayak saya,
mati sudah itu,pasti makian dan cacian itu akan dibawa ke ranah Hukum.
menakutkan sebenarnya hanya karna mau komentnya banyak di FB,eehh akhirnya masuki ke dalam Bui,.

saya juga agak kecewa ternyata orang-orang seperti itu tidak bertanggung jawab dengan Statusnya,
Semoga sadar saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar