#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Kamis, 26 Januari 2012

Lomba 10 Hari Ngeblog- Morning Sickness

Paragh!!!

Saya tidak suka kalo pagi,seperti pagi tadi. Saya benci kalo ada pertandingan bola Barcalona VS Real Madrid

Rumah saya pasti ramai dengan suara bass-tennor tidak jelas.

Bagaimana tidak jengkel kalo pagi yang seharusnya tenang,Syahdu,burung-burung berkicau dan matahari bersinar tanpa harus beradu dengan suara dan tingkah lauk anak-anak kompleks.haduh sungguh menjadi mimpi yang buruk.

tiap pagi saat saat pertandingan antara 2 kesebelasan itu ,anak-anak pasti akn komentar “ Lionel Messi pasti goring anak-anak real Madrid!!’’

Widiw!!

Kejam amat!,emangnya anak-anak Real Madrid itu adunan kue yang siap digoreng??*sebel*

Memang kenyataan seperti itu sih,anak-anak asuhan Jose Morhino itu hanya bias memakai taktik bertahan saat berhadapan dengan Barcalona.tapi tetap saja kebobolan gol.

Ngomong-ngomong soal gol,salah satu hal yang saya benci di pagi hari.teriakan GOL itu loooooh,,,aduh!bikin jantung semaput dan akhirnya jadi bangun kepagian dan siap-siap ke sekolah lebih cepat *telat dikit kan ngga papa*.dan lebih bĂȘte lagi,habis gol bukannya duduk diam gitu lanjut nonton,komentar jalaan teruuuuuuuuuuuuuussss,,,

Paling sering bapa saya komentar,*kasian Tuan Rumah*

Bapa kalo komentar atau teori saya angkat 2 jempol* Like This Yo!*tapi saya tidak yakin soal yang namanya Praktek di lapangan.mama sering bilang kalau bapa lagi berkicau berkomentar. “Kalau yang di tivi itu mereka komentar karna mereka dapat uang.nah kalo bapa komentar dapat apa?? Angin? Huuu”

Kalo mam sudah bilang begitu,bapa diam saja karna memang begitu adanya. Haha*ketawa dulu,jarang bias ngetawain orang tua sendiri*

Kalo ada pertandingan Barcalona VS Real Madrid lagi,saya akn tulis di speaker dekat tivi.

Nonton diatas tikar-5000

- Abu rokok buang sembarang- 7500.

- Nonton diluar lewat jendela- 3000

- Dan teriak GOL -10.000”


Bila tidak bayar denda,tidak usah lagi nonton di saya punya rumah.kalo dating nonton harus tanggung resiko untuk didenda oleh putri rumah *selain Tuan Rumah,Nyonya Rumah.tentu ada Putri Rumah*.

Saya benci ketika mereka teriak-teriak. Orang kampong kaloh mah sama teriakan mereka.apalagi kalo Messi yang kasih masuk,haduuh,,tambah benci karna mereka teriaknya samapai membabi buta.

Kadang kalau saya lagi semangat,saya ikut nonton dan memberikan sedikit gangguan kecil kepada anak-anak kompleks.seperti dengan bilang. “Real Madrid ayooook,,,kalaaaaahkan Barcaa”

Atau yang lebih sadis “ Barca Benc*ng!! Huuuu…*

Saya yakin pasti pendukung dari Barcalona kan datng ke tumah sambil asah golok,*haha,piss,maingila ngerow*

Pokoknya buat Stasiun TV yang menghadirkan pertandingan Barcalona VS Real Madrid harus ditunda malam saja.saya benci tayangan Bola pagi hari.

#Salamkarnalagistres

Caramell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar