#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Jumat, 08 Februari 2019

Ini Tidak Membuang Waktu - Poetry



IniI Tidak membuang waktuku sama sekali,
Mencintai dan terbangun dengan wajah manismu sekali lagi.

Aku tidak mendamba pangeran
meski dalam raguku yang tidak luar biasa ini,
Sudah menjadi kebajikan, mencintai manusla. Tugasku yang utama.

Bersama - sama dan menopang satu luka teriris bersama.
Aku sama sekali tidak membuang waktuku dengan mencintaimu.

Benar aku cemburu, dengan apa dan siapa,
Memelukmu dan menangis adalah kontra.
Tidak akan kulakukan lagi.
Aku ingin berjanji. Meski tidak pasti.

Menulis akan memberiku sedikit ruang untuk bicara sejujur-jujurnya aku. Meski ada saja yang kusimpan,
dan kukantongi demi kebaikkan sendiri.

Ini tidak membuang waktuku sama sekali
Aku tidak pernah mencoba untuk menghentikan diriku.
menyukaimu sepatutnya, seharusnya.

Lebih dari pada itu, mari berusaha.
Percayalah Tuhan menyukai kita berdua.
dan sedang Dia berusaha mengubah rencana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar