#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Senin, 19 Desember 2011

Laut


saya tidak tau mau kasih judul apa!
tapi memang kita sebagai orang flores pasti juga bangga dengan esotiiknya alam Lautan di Bumi Flobamora,
mulai dari Riung yang memang sudah terkenal dengan Indahnya bawah laut sampai di Lembata,karna kejernihan dan bagusnya,,

kali ini saya dapat Foto yang langsung dari Oma saya yang memotretnya,
asiiiiiiiiiiik,,, kali ini tidak minta izin di mbah Google,tapi terbukti Fotonya memang Bagus,
Ada pemandangan dari Laut yang sedang ramah,awan,juga Gunung yang sepertinya sedang Sombong dengan Tinggi menjulangnya,,
Sungguh bagus,saya tidak terlalu banyak bicara karna baguss,,
Spechless..
nie fotonya


Kalo seperti ini fotonya saya seperti diajak untuk menoleh kebelakang,dan kembali bersyukut karna Tuhan betul Maha Besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar