#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Sabtu, 17 Desember 2011

Beban Berat..

kalo orang dikasih beban berat,mereka pasti misuh-misuh atau tidak mereka menjadi sangat gila karna beban itu membuat mereka sedikit seteyeeesss,,

Minggu Ini telah habis Ujian Semester Pertama kami,
Sekolah benar-benar membuat sayah gilahhh,,, masa saya sementara Ujian mereka meminta saya Untuk jadi Jeng,Jeeeeng.. MC! Master Of Ceremony,,
Master of Ceremony buat Lomba Paduan Suara antar kelas X dan IX,,
Wuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,
Beban Berat lagi nih,, saya malah menjadi sangat Gila!!
Memang mungkin cuma saya yang bisa diandalkan,,tapi tolong,,saya punya banyak kegiatan juga,saya juga harus memilih mana yang lebih penting,,tapi semuannya begitu penting..Stop!

Saya harus mempersiapkan semuanya,
mulai dari tema,bagaimana konsep dekorasi dan sebagainya,
tapi ssemoga saja tidak menjadi beban berat yang sangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar