#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Senin, 08 Juni 2009

yui Sang kartini jepang yang modern

gue ngenal yui dari mas indra,mas indra pertama2 sembunyi2an ma aku soal cewek jepang inih
pas sutu ketika mas indra kasih liat yui di lagunya yg berjudul''summer song ''ma aku
aku sempet kaget nie cewek gila banget nge rock abis(kalah jauh dari Dara the virgin n Mulan jamela)trus kan dah dibuka warnet DynamicNet ak mulai nyari tentang yui ketamu jga deh di yutub...

(aku ngeliat dia main gitar di lagu ''rolling star'' gila dia perfect banget sebagai seorang cwe)


buat yui cayooo!!!! aku ngedukung kamu sejuta %
buat mas indra thank's yah atas informasi tentang yui nya
lagu yang ''summer song'' video klip nya aku banget



ini lagu yui yang aku tauk
''summer song''
''rolling star''
''cheryy''
''tomorow way''
''remember me''
''tokyo''

lagunya yui cermin hati tiap cewek di dunia




''YUI ADALAH KARTINI MODERN NYA PUNYA JEPANG''
''CAYOOOO!!!!''

8 komentar:

  1. aya,saya suka sekali yang berbau jepang di skula saya ,saya buat genk namanya sakura group...habis jepang itu keren abis...

    BalasHapus
  2. Gaya ndoe! Baru tau sedikit anak juga... makanya belajar banyak dari jao :D

    BalasHapus
  3. kampret..ka mata kan bilang suka j rock aku bilang ini semua karna jepang negara gaul dan welcome untuk semua...(buat mas indra)

    BalasHapus
  4. gw suka Yui krana suaranya khas bgt!!...emg yui top deh

    BalasHapus
  5. bahasa inggrisnya ga seperti cinta laura

    BalasHapus
  6. yui mah mantabh..
    lagune keren2..

    BalasHapus