#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Selasa, 23 Juni 2009

yeah... kaka gue lulus.......

hari ini hari yang cukup menyenangkan...ah salah bukan menyenangkan ajah tapi juga membahagiakan gue sebagai adek yang sangat mengikuti arus perkembangan kaka gue tiap menitnya........

tadi sekitar jam 4tan sekolah gue full dgn anak cewek kelas 3 yang resek,kecuali beberapa yang memeng gue udah kenal...setelah nunggu beberapa jam dan berpuluh2 menit karna masih mendengarkan ceramah dari pak kepsek,dan setelah itu pak kepsek membagi ampolp berisi perjuangan hidup para siswa selama 3 tahun...nah ini nih yang gue tunggu2 nama kaka gue..

''ghifari''

dag dig dug...
dag dig dug...
duh kenapa dia yang lulus gue yang deg-degan

''lulus...''
''yeah...yuhhuuuu....''
''kaka gue lulus...rasanya senang bgt...''


woe kaka jangan lupa adek lu inihyahhh:D

2 komentar: