#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Rabu, 07 Januari 2015

Untuk Sebuah Kesempatan

Permulaan dari semua hal yang ada saat ini adalah bagaimana saya sendiri mengambil pola pikir baru bahwa semua ini adalah kesempatan.

''Kenapa Tidak?"
"Kenapa harus dipikirkan?"
"Sepertinya ini menyenangkan."

adalah, kata - kata yang sering saya lontarkan di dalam hati ketika disodori oleh dosa - dosa dan kesempatan yang menyenangkan tapi menyesatkan.
untuk beberapa kalimat ini, selalu saya beri pengecualian.
untuk itulah sekarang saya ingin menaruh sedikit perhatian kepada kata - kata ini

'Untuk sebuah Kesempatan.'

saya memberi tahu pada diri sendiri untuk menolak memberikan keterangan kenapa hidup ini begitu pahit dan penuh hitam serta putih
kenapa tidak diberi rasa lain dan warna didalamnya.
kenapa tidak? itu saja.

saya sendiri membawa saya. bukan.
bukan membawa. saya menyeret diri saya sendiri kedalam pertanyaan - pertanyaan baru dan tidak mungkin akan saya dapatkan jawabannya.
karna selama ini. menurut banyak orang mendengarkan adalah cukup.
sedangkan tidak semua orang butuh itu. saya lain.

itulah kenapa.
saya akan membuka diri untuk sebuah kesempatan lain jika kamu mau.
tapi jika tidak. ada hal yang akan jauh lebih penting daripada terus mengingat kamu.
adalah satu, sebuah kesempatan untuk melepaskan kamu pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar