#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Kamis, 01 Mei 2014

Saya akan Jujur

menekankan diri sendiri.
saya ingin jujur dengan segala beban yang sedang menyerang.
yang sakit,
yang mematikan.
yang menyedihkan.


saya adalah seseorang yang baru menyadari bahwa saya mendapat tekanan dari diri sendiri beberapa waktu belakangan ini.
diri saya jiwa saya. hati dan pikiran saya

saya sudah mulai muak berada di Pulau ini.
keinginan untuk mejajaki pulau, tempat atau kota lain sudah ada di kepala sejak lama.
karena kenangan.
hanya karena kenangan.

ahh..
Diamlah busuk!!
saya berteriak pada hati saya yang paling dalam.
tidak ada yang bisa membenarkan teori kalau saya sedang mencari apa maksud Tuhan.

Tuhan pernah dengar dari mulut kecil saya,
bahwa saya mengatakan diri Nya tidak adil. tapi, saya mencari dimana dia memberi saya peran di hidup yang biasa- biasa saja ini.

Tertawa.
Menangis,
sekarang yang ingin saya lakukan adalah Berlari sampai kaki saya patah.
Melepuh dan tidak bisa bergerak lagi.

hal yang ingin saya lakukan adalah Loncat dari gedung tinggi.
menusuk- nusuk diri sendiri dan bagaimana tersesatnya saya di dunia ini.

semua orang yang saya tanyakan bagaimana selanjutnya memberikan jawaban yang baik.
ayolah.
beri satu alasan buruk saja untuk buat saya puas.
beri jawaban yang saya mau.


jika saya tanyakan.
bolehkah saya bunuh diri?
bolehkah saya sayat- sayat tangan saya demi kepuasan jawaban yang saya cari.
dan ini jujur.

saya bosan mudah jatuh pada laki -laki
dan dengan mudahnya melupakan mereka.

dan teruntuk kamu.
bisakah lebih baik untuk berperan sebagai Ksatria?
saya minta Lebih!


oke,
saya tidak akan menunggu lama.
tidak ada dusta lagi.
saya mengundurkan diri dari semua hal busuk ini.




#SalamPatahHati

Caramel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar