#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Rabu, 08 Februari 2012

AnaBhara -memulai Bulan Cinta dengan Eloknya Nusa Bunga.


Saya sangat Terkejut.
Really Suprised.
sore itu saya sedang bantu Mama Ina untuk Masak Kue Donat dan Roti Goreng.usaha kecil-kecilan mama yang nampaknya berhasil.
dering HP saya si Taylor Swift bernyanyi kecil dan riang,
SMS dari siapa niih??

jreeeng,
SMS dari Encim Tuteh ada SMS yang sangat mengejutkan dan asyiik,,

begini SMSnya.

Teman2 FC,rencana besok pagi jam 6 pergi ke Pantai Anabhara,Maurole.
ini Ide Manis dari nona Shinta Diaz.

saya bergumam sendiri.Akhirnya! Flobamora Comunity mengadakan Hal Gila lagi..yo Wess,
akhirnya Hari minggu saya tidak bertumpuk lagi dengan yang namanya Pakaian,Cuci Piring,atau Kaos Kaki Bill.*ampun deeech,kaus kaki adik saya ituh*

jam 06.35 pagi.saya bangun.dan saya setereeesss..
hah?? Jam 7 pasti Kakak2 Flobamora Comunity sudah jalan.
sial,sial.guman saya sepanjang pagi karna Bapa tidak kasih bangun saya.pokoknya saya malas ngapa-ngapain.
tanpa minum dan makan lagi.saya pakai celana Galau saya dan baju hitam ke rumah Encim Tuteh.disana. *Halleluyaah sekali* Encim dan Kakak2 Flobamora yang lain belum pergi.Asyiiikk... :))

saya diminta Encim untuk menyerahkan beberapa Snack dan Minuman ke Ka Ilham diatas dekat salon Yanto.ternyata mobil yang tadi pagi say lihat itu milik Ka Ilham tooh.. *gosok2 dagu*
sampai diatas dan menyerahkan snack,saya ke rumah.*jarak antara Yanto Salon dan rumah cukup dekatlaaah,,*
setelah menganti dengan Celana Jeans yang lebih pantas.saya ke Mobil yang rata-rata telah di booking.ditumpangi oleh Encim dan Ka Ilham di depan. *Encim mana mau dibelakang,dibayar berapapun!!*
Ka Fauwzya,Om Iros,dan Ma Inta di tengah.,
Ma Inta eksis dengan berada di dekat jendela begitu juga ka Fauwzya.dan Om Iros didampingi oleh 2 Bidadari cantik.*hoho,sorry meninggikan*

sayah!
saya seperti biasa,dan akan selalu duduk dibelakang dan diimpit oleh Ka Armando dan Ka Sonny. *kejams.* tak ada pilihan siih,saya satu-satunya yang bertubuh mungil dan kecil.tidak mungkin meminta Ma Inta duduk dibelakang kan??

kami jalan dan jalan teruss...
tapi sebelumnya,kami harus berhenti dulu di Tempat Isi Angin,karna rupanya Mobil ka Ilham tidka mampu menahan beban. dan disitu ada kejadian lucu. *Lesuung*
Hahahahaha... :D

Menakutkan sekali matanya Ma Inta.hati-hati lain kali kalau dekat dengannya.haha.
saat kami meninggalkan Kota Ende,dan Detusoko.saya masih merasa Perjalanannya biasa saja.*habis ini kaki tukang bejalan naa*

tapi sampai di Polsek Maurole.itu sudah dahsyat.bau laut sudah tercium. *maaf,saya malas membahas tentang (COKLAT)*.
saya dan kegembiraan saya.*dan keNdesoo'an saya tidak tertahankan saat melewati hamparan Pasir Putuh dan Laut Pasang yang biru. *kata ma Inta DAHSYAAAT!!!*

Saya sangat Bahagia ngerasa di Nirwana gituuh,,
*saya mengutip kata2 Ada Band. "Inikan Surga Cinta yang banyak Orang Pertanyakan??". habis pemandangannya bikin siapapun Takjub.*

saya disana tiba-tiba jadi Tukang Potonya ka Ilham,*cape deh*
tapi saya puas.pemandangannya bikin asiiik mata ini.

saya sedikit sadar,sudah beberapa kali saya menghayal ke Nembrala atau Hanalulu,untuk melihat keindahan dari Pantai Biru dan Pasir Putihnya,tapi saya salah. tidak jauh dari rumah saya,ternyata tidak perlu biaya mahal-mahal amat,saya dan kebahagian saya terbayar dengan Pemandangan Birunya Langit dan Pantai yang Kontras..

asyik,aduhai,melaaambaai,,
ini benar-benra saat santai,dan saya benar-benar ke Pantai.dan semua kegelisahan saya tinggalkan di rumah dan saya Rantai.walauu banyak yang memujii dan memakii saya tetap santaai,santaaii *lirik Rapper Famiily..*

Kenikmatan yang tidak terbayarkan,dan betul-betul bikin takjub mata saya yang setiap hari hanya memandang orang-ornag yang sama dan karakter yang berubah.

buat Ka Etchon,Ka Ediie,dan Ka Sharif,
saya tidak meledek,tapi sumpah,seharusnya kalian juga ada disana memandang betapa Indahnya AnaBhara.
dan juga menulis Postingan yang Gila-gilaan tentang Pantai ini.


laen kali kalau ada beginian undang saya ee Encim.

#SalamPenuhKetakjuban

Caramell.

2 komentar:

  1. Mantab mawar, lucu, polos, dan gokil. hehehehehe....

    BalasHapus
  2. ka Eddie,haiih,bener tidak nii..Tipu naa.. sayah Polos?? Saya rasa saya cuma Gokil saja dech,,

    BalasHapus