#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Minggu, 06 Juni 2010

The Express Dance Adventure Part 1


my Blog Ariel the princess is me

The Express Dance Anggota dari the express dance orangnya gokil-gokil dan suka bgt sama music semua genre music kami suka kok.. The Express Dance adalah group dance yang terbentuk secara express alias kilat.dan kami juga dilatih 3 jam . dan ituh sudah menghasilkan dance yang paling keren. the express dance terlahir pada tanggal 15 mei 2010 dari acaranya keluarga Pharmantara ynag festival music band,and mereka kekurangan pengisi acara,so gimana keren khan???

yooi...soalnya yang ngelatih ituh ka Oskar dan juga Encim Tuteh,,,,dan hasilnya keren punya,kereeeeeen...
sebenernya awal ngedance ini cuma mau iseng..yah sekedar havefun laaaaaaaaaaaaah. tapi selesai dengan keluarga Pharmantara,kami break dan jarang kontakan tapi buat 3 orang guest RJ yang gokil ini masih telpon2an dan juga smsan.

hehhehe teyuss tanggal 26 or 27 mei ada tawaran manggung lagiee dan ini dari RJ Shinta Diaz.huehehehhehehe pertama kami punya problem yaitu :
The Express Dance di keluarga Pharmantara ituhhhhh.....anggotanya ada 9 orang ada Lius,Indri,Tika and Riswanty yang menghilang..hiks..hiks..hiks...sisanya kami berlima..ada Kikhan,Imel,Rahel,Dara,and me Christina.

kami udah latihan serius untuk acara ini tiba2 mami Louren (ibu Nani Pharmantara,mamanya Kikhan) menemukan problem...

Yaitu:
1.Pergi kesana pake apa??? 2.Sudah ituh pulang pake apa??? 3.siapa yang mau tanggung jwab??? 4.seharusnya shinta datang kesini mint akalian dance dan Blaa...Blaaa...Blaaa... Huffff.....bener-bener Cobaan!!!!!





7 komentar:

  1. Hahahaha...

    The Express Dance, satu solusi dance bagi remaja kota Ende... kalo ditanya orang soal genre, jawablah bahwa genre The Express Dance adalah SWEET DANCE. Kalian begitu manis dan kompak di panggung. Dan gerakan kalian itu menggambarkan atau mewakili lirik lagu tersebut. Thats so sweet!!!!

    Mwa mwa mwa mwa... Hehehehe... Mami Lauren bilang begitu kah? Terus kok kalian bisa tetap ngedance di sana dan DIBAYAR!?????

    BalasHapus
  2. waktu itu telat nyampe sana,,, the express dance dah selesai manggung... hufttt...

    lain kali kalo ada show lagii,,, kabari ya...

    BalasHapus
  3. Encim @TUTEH; thanks udah ngajarin,besok sayah p[osting yang lebih bagus..part 2..bary tau ada sweet dance...huahahhahah...keren kan blog sayah yang ini..masih butuh belajar banyak...bud thx jja Ncim,anak2 the express bilang kalo blog sayah bisa jadi tempat baut memeperkenalakan mereka ke indonesia bila perlu dunia..kwkwkkwkwkw

    BalasHapus
  4. oh ya...buat Encim,kami dibayar dengan sangat pantas,kami juga mendapatkan pengalaman yang lebih berharga...

    bener mami louren bilang gituh...kami semua waktu ituh semapt bingung,karna kok kayaknya the express dance ngga bakal lagi adah....huhuhuu

    bud with our spirit we can do it...

    BalasHapus
  5. liat jaha nanti tanggal 16 juni,ada acara terbuka dari koperasi untuk warga ende,kami sudah di kontrak...so nonton ajah deh mbak Uny....coz....akmi juga mengahapkan kedatangan kalian...sebagai penyemangat.

    BalasHapus
  6. Mana part-2 nya? Lama e hehehehe... btw acara Koperasi kalian dibayar berapa? HUhuhuh kudu lebih bagus lagi yaaa!!!

    BalasHapus
  7. yang di Pameran pembangunan Kami dibayar Rp 50.untuk koperassi kayaknya belum tahu.tapi kami harus dibayar....

    BalasHapus