#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Jumat, 18 September 2009

HAHA..HIHI..HEHE...HIKS..HIKSSS

KAPAN TERAKHIR KAU BILANG I LUV U....
lagu ''SANDRA DEWI''masuh tergiang ditelingaku....
subet tuh cowok gantenk bgt...tadi lewat depan kuburan...kawakawaka....
sialnya dari belakang ada anak kecil berkata''bapa....sa pung kue di bapa tadi toh..''
subett......ternyata masih muda udah punya anak bejibun...trus dua lagi man istrinya ada melendung..kawakawak...che naksir bpak2...(najizzzzzzzzzzzzzzz)

sebenarnya bukan bapa2 atau anak tadi yang aku mau bicarain..(hmmm...mulai seruis nih)
ada cowok gantenk yang tadi bener gantenk dan udah berteman lama sama aku yang cuantik and manizzz inih..(huekzzz mau muntah sendri)tapi bener aku masih teringat gimana tuh cowok natap gue dalam (sedalam sumur)Danb berkata dek boleh minta no telpnya ga...sumpah gue mau tereak sebutin no hp gue tapi ternyata yang ditanya bukan gue tapi temen gue..(manggut-manggut again...)akhirnya aku mau ceriatain yang sebenarnya ga jadi malah inget ketawa2...tapi kapan-kapan baru aku ceritain...

1 komentar:

  1. ka angel ini itu kaya diary kahan?????????????

    BalasHapus