#1MugBeras

Peduli Rokatenda

Kamis, 09 Juli 2009

weetambua my friends

watu ituh hari siang....habis pulang dari rumahnya encim tuteh...aku jalan2 ke rumahnya deswita...
mau makan rujak soalnya dia ngundang getoh...pada saat sampe di rumahnya desi aku ngeliat sesosok cwek cantik bin ayu...tanpa basa basi tuh cewek langsung mengulur tangan dan memperkenalkan diri...
"halo...nama saya cindi..."
'ups gue ga nanya loh...namanya sipa dia geer bgt sih...'
''che-che...''

''desi ini ko pung sodara''duh logat bgt aku cekakan ma desi...
''betul cindi ini jao pung sodara...tapi cuma sepupu...''
''oh...pantes tidak mirip...''
''gubrak...''
kursi yang kududuki patah...mampus(tapi emang kursinya udah patah kok)
''makanya kalo duduk yang benar...''
bersambung........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar